Bangga! Bea Cukai Jember Dapat Penghargaan Nagara Dana Abyakta Bidang Layanan dari Sri Mulyani

Bea Cukai Jember mendapat penghargaa Nagara Dana Abyakta dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Visit Jember – Bea Cukai Jember mendapatkan penghargaan Nagara Dana Abyakta dari Menteri Keuangan, Sri Mulyani.

Hal ini berkat kualitas pelayanan dan kinerja Bea Cukai Jember yang dinilai baik oleh Kementrian Keuangan.

Kepala Subdirektorat Humas dan Penyuluhan Bea Cukai, Hatta Wardhana mengatakan untuk ikut serta di ajang ini, Bea Cukai melakukan seleksi empat kantor wilayah dan 14 kantor pelayanan pada April 2022.

Dari seleksi tersebut, terpilih empat kantor, yaitu Kantor Wilayah (Kanwil) Bea Cukai Sulawesi Bagian Selatan (Sulbagsel), Bea Cukai Ngurah Rai, Bea Cukai Madura, dan Bea Cukai Jember, yang ditunjuk sebagai perwakilan Bea Cukai di tingkat Kemenkeu.

Baca Juga: Pemkab Jember Akan Bangun ‘BreakWater’ Plawangan Puger, Agar Nelayan Aman Melaut

“Kanwil Bea Cukai Sulbagsel berhasil meraih prestasi sebagai pemenang Kantor Wilayah Terbaik Kemenkeu Tahun 2022. Sementara itu, peringkat pertama Kantor Pelayanan Terbaik Kemenkeu 2022 Bea Cukai jatuh kepada Bea Cukai Ngurah Rai, disusul Bea Cukai Madura di peringkat kedua, dan Bea Cukai Jember di peringkat ketiga. Empat kantor tersebut menerima penghargaan Nagara Dana Abyakta Bidang Layanan, yang diberikan Menteri Keuangan, Sri Mulyani Indrawati dalam acara Upacara Hari Oeang Republik Indonesia ke-76 di Lapangan AA Maramis, Jakarta tanggal 31 Oktober 2022,” ujarnya.

Ajang tersebut jadi gambaran kinerja kantor wilayah dan kantor pelayanan Kemenkeu secara objektif, sehingga diharapkan dapat memberikan stimulus kepada satuan kerja yang dibawahi Kemenkeu.

“Secara khusus, kegiatan ini diharapkan dapat dijadikan ajang perbaikan dan peningkatan kualitas kinerja satuan kerja Bea Cukai di masa depan. Kami pun mengapresiasi partisipasi kantor-kantor yang telah turut serta dalam perlombaan ini atas usaha terbaik yang telah diberikan dalam melayani masyarakat,” katanya.

Baca Juga: Pemkab Jember Musnahkan Ribuan Rokok Ilegal Bersama Bea Cukai dan Pol PP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *