Wisata Istana Negara Jember

Destinasi Wisata Istana Negara Jember
Destinasi Wisata Mirip Istana Negara di Jember Tepatnya di Kemuningsari Kidul Kecamatan Jenggawah

Kamu Masyarakat Kabupaten Jember, pasti tahunya di kota yang dijuluki kota tembakau ini, hanya dikenal dengan kota fashion dengan Jember Fashion Carnaval (JFC) nya. Padahal ada destinasi wisata istana negara di Jember.

Padahal salah satu desa di Kecamatan Jenggawah punya bangunan kantor desa yang sangat mirip dengan Istana Negara. Tidak heran jika kemudian, kantor desa ini jadi destinasi wisata baru di Kabupaten Jember.

Sehingga, tidak salah jika kamu yang warga Kabupaten Jember harus berbangga dengan destinasi wisata baru ini. Apalagi, destinasi wisata ini masuk kategori instagramable.

Kenapa mesti bangga sih? Karena Bangunan Kantor Desa di salah satu desa di Kecamatan Jenggawah mirip Istana Negara.

Nah, bagi kamu yang punya hobi jalan- jalan, dan ingin berswafoto mirip bangunan istana negara, ngak perlu jauh- jauh ke Jakarta.

Cukup datang ke Desa Kemuningsari Kidul, Kecamatan Jenggawah, kemudian siapkan kamera terbaikmu lalu tinggal cekrek cekrek.

Apalagi kamu yang mau foto prewedding, juga bisa berfoto di depan kantor Desa Kemuningsari Kidul. Jangan kawatir, dijamin bagus hasilnya.

Jangan lupa siapkan caption terbaikmu lalu unggah di instagram, facebook, twitter, dan medsosmu yang lain.

Nah, yang perlu kamu ketahui juga, Bangunan kantor desa Kemuningsari Kidul ini memang sengaja didesain oleh Kepala Kemuningsari Kidul, Sujarwo Adiyono.

Ide anti mainstream itu saat Pak Kades terpilih menjadi kepala desa di tahun 2013 lalu.

Darimana muncul idenya? Nah ternyata inspirasi itu muncul ketika Pak Kades nonton televisi dan melihat gambar istana negara yang megah.

Kalau kamu penasaran, yuk gas meluncur ke Kantor Desa Kemuningsari Kidul di Kecamatan Jenggawah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *